fbpx

FREE SAMPLE LEVEN COTTON 101 -
TRY FIRST BEFORE YOU BUY IT

Khawatir saat Anda pertama kali ingin mencoba salah satu produk yang dijual online? Takut produk tidak sesuai dengan ekspektasi Anda atau tidak sesuai klaim yang diberikan. Free Sample Leven Cotton ada sebagai jawaban untuk kekhawatiran Anda. 

Free Sample/Sampel Gratis atau biasa disebut juga freebie merupakan contoh potongan bahan yang dibagikan untuk Anda. Free Sample memungkinkan Anda untuk merasakan bahan Leven Cotton sebelum membeli.

Free Sample suka Anda temui saat berada di pusat belanja (mall), biasanya akan ada beberapa orang yang menawarkan Anda untuk mencoba produk mereka tanpa harus membayar dulu. Sama seperti kebanyakan Free Sample yang disediakan di mall (offline store), Leven Cotton juga menyediakan Free Sample dengan tujuan agar Anda bisa merasakan bahannya sebelum membeli produk kami (sprei, bedcover, coverlet, duvet cover). Bagi kami, kenyamanan dan kepuasan Anda saat berbelanja produk Leven Cotton adalah prioritas utama kami.

Berikut beberapa poin penting terkait Free Sample Leven Cotton : 

1. Bentuk Free Sample yang Diterima 

Free Sample yang akan Anda terima adalah 2 buah kain berukuran 15x15cm (bukan produk sprei/bedcover/coverlet/duvet cover).

2 kain yang akan Anda terima merupakan bahan yang berbeda, yaitu :

1. Kain bahan yang kami gunakan, yaitu 100% katun 200 TC

2. Kain bahan microtex/polyester, sebagai perbandingan

 

2. Pengiriman 

Kami mengirimkan Free Sample menggunakan 2 ekspedisi, yaitu Wahana dan Pos Indonesia. Wahana dikhususkan untuk pengiriman ke daerah Bandung dan Jabodetabek, sedangkan Pos Indonesia untuk pengiriman ke daerah luar kota Bandung dan luar Jabodetabek.

Free Sample Leven Cotton tidak dipungut biaya, yang artinya semua biaya pengiriman ditanggung oleh Leven Cotton.

Foto free sample leven cotton

 

Berikut beberapa pertanyaan yang paling sering ditanyakan terkait Free Sample Leven Cotton : 

  1. Apakah bisa memilih motif kain yang dikirim? 

    Potongan kain akan kami kirimkan secara random, yang artinya Anda TIDAK bisa memilih motif mana yang harus dikirim, tetapi kami bisa memastikan dan menjamin bahwa kain yang akan Anda terima sama dengan kain yang kami gunakan untuk semua produk Leven Cotton, yaitu berbahan 100% katun dengan 200 thread count.

  2. Apakah pengiriman Free Sample bisa menggunakan Go-Send/Grab-Instant atau JNE/JNT?

    Pengiriman yang kami sediakan gratis yaitu menggunakan Wahana dan Pos Indonesia, tapi Anda juga bisa memilih kurir lainnya dengan ketentuan biaya pengiriman ditanggung oleh Anda.
    Pengiriman menggunakan Go-Send/Grab-Instant hanya tersedia untuk daerah Bandung.

  3. Berapa lama Free Sample bisa diterima?

    Tergantung ekspedisi yang digunakan. Melalui Wahana, Free Sample dapat diterima dalam waktu seminggu, sedangkan melalui Pos Indonesia dapat diterima dalam waktu 1-2 bulan. 

  4. Apakah saya bisa melacak pengiriman Free Sample?

    Jika pengiriman Free Sample melalui Wahana, pastinya Anda akan diberikan no resi yang akan kami kirimkan ke email terdaftar, sedangkan untuk pengiriman melalui Pos Indonesia tidak ada no resi karena kami memakai perangko, dan perangko tidak memiliki no resi. 

     

  5. Sudah 3 bulan sejak dikirim, tapi saya belum menerima Free Sample. Apa yang harus dilakukan ?

    Kami sangat menyayangkan atas terjadinya kejadian ini. Jika Free Sample belum diterima sesuai dengan perkiraan waktu, yaitu 2-3 bulan, hal tersebut merupakan tanggung jawab dari ekspedisi (Pos Indonesia/Wahana). Apabila Anda telah menerima email bahwa Free Sample telah dikirimkan oleh kami dengan bukti foto perangko pada amplop (jika menggunakan Pos Indonesia), itu artinya pihak kami telah mengirimkan Free Sample kepada Anda.

    Solusi yang bisa kami berikan adalah Anda bisa menunggu hingga Free Sample diterima. Penyebab utama Free Sample tidak diterima biasanya karena alamat yang diberikan tidak lengkap, sehingga Free Sample tersebut berada di kantor pos daerah Anda. Apabila hal ini terjadi, Free Sample tersebut harus diambil langsung di kantor pos, tapi kejadian ini hanya terjadi di beberapa daerah saja.

    Nah, apabila selama kurang lebih 5 bulan Free Sample belum diterima juga, Anda bisa melakukan pemesanan Free Sample lagi atau bisa request kurir pengiriman kepada kami. Pemesanan Free Sample ulang dan request kurir pengiriman silakan dilakukan melalui WA Leven Cotton.

Demikian penjelasan mengenai Free Sample dari Leven Cotton, jika ada pertanyaan bisa langsung di kolom komentar atau bisa menghubungi kami via WA ya. Tertarik dengan Free Sample Leven Cotton ? Silakan klik disini 🙂 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Bagikan Artikel Ini:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Blog Lainnya:

Free sample – Try before buy

FREE SAMPLE LEVEN COTTON 101 – TRY FIRST BEFORE YOU BUY IT Khawatir saat Anda pertama kali ingin mencoba salah satu produk yang dijual online?

Cara Menghilangkan Bekas Sticker dari Kain

Cara Menghilangkan Bekas Sticker Pada Kain Pada beberapa jenis produk Leven, kami menempelkan sticker ukuran produk yang berfungsi untuk meminimasi kesalahan pengiriman ukuran produk dan

Kupon Diskon Rahasia & Eksklusif

Dikirimkan via email untuk pelanggan newsletter Leven Cotton