YUK GANTI SELIMUTMU DENGAN COVERLET

Bosan dengan tempat tidur yang itu-itu saja, yuk cobain coverlet dari Leven Cotton untuk pengalaman tidur yang lebih baik. Sadarkah Anda bahwa rata-rata Anda menghabiskan lebih dari 1/3 hari di tempat tidur? Oleh sebab itu, dalam hal memilih sprei, bedcover hingga selimut sangat penting dan wajib diperhatikan. Hal ini berguna agar kualitas tidur Anda semakin baik. 

Bagi Anda yang sering menggunakan selimut tapi kesal jika selimut berbulu dan membuat tidak nyaman saat dipakai tidur, mungkin coverlet dari Leven Cotton bisa menjadi jawaban ya. Berikut beberapa alasan Anda harus mencoba coverlet dari Leven Cotton :

1. Menggunakan bahan 100% katun 

Jika Anda pernah membeli dan menggunakan sprei dari Leven Cotton, tentunya Anda akan merasa nyaman dengan coverlet kami, karena semua produk dari Leven Cotton menggunakan bahan 100% katun yang nyaman dan lembut. Coverlet dari Leven Cotton memiliki ketebalan 3oz dan isiannya menggunakan microfiber yang memiliki suhu jauh lebih dingin dari dakron biasa. Microfiber lebih halus, stabil, dan tidak mengumpul di satu bagian. Bentuknya juga bisa mengikuti lekuk tubuh, sehingga tidur menjadi lebih nyaman.

2. Tidak cepat berbulu

Seperti dijelaskan pada poin diatas, coverlet kami menggunakan bahan yang sama dengan sprei 100% katun yang artinya selain lembut, adem dan nyaman digunakan, tentunya tidak akan cepat berbulu dari selimut biasa. Terkadang selimut yang berbulu akan membuat debu menumpuk alhasil bisa membuat bersin-bersin dan tidak nyaman saat tidur. 

3. Bebas bahan kimia penyebab alergi 

Leven Cotton membeli bahan kain 100% katun dari produsen yang telah bersertifikasi OEKO-TEX Standard 100. Ini artinya kain tsb dijamin bebas dari campuran bahan kimia berbahaya yang dapat menyebabkan alergi atau tidak cocok dengan kulit sensitif. Leven Cotton hanya mengutamakan kenyamanan dari para customer kami.

4. Ringan dibandingkan bedcover

Coverlet Leven Cotton lebih ringan dari bedcover ya. Karena difokuskan sebagai penganti selimut, jadi kami membuat coverlet lebih ringan tetapi tetap elegan dan ekslusif jika ditaruh di atas tempat tidur. Bukan hanya itu saja, selain lebih ringan dari bedcover, tentu akan menghemat lemari penyimpananmu.

5. Tahan lama

Coverlet dari Leven Cotton menggunakan bahan 100% katun. Katun memiliki karakteristik kuat, tahan lama, dan tidak mudah sobek. Katun juga memiliki struktur yang memungkinkan kekuatannya meningkat 30% lebih kuat ketika dalam keadaan basah, sehingga tidak mudah rusak ketika dalam proses pencucian, baik itu dengan tangan ataupun dengan mesin cuci. 

Yuk coba coverlet Leven Cotton sekarang! Untuk yang sudah coba, silakan tulis kesan dan pengalaman Anda di kolom komentar ya..

Bagikan Artikel Ini:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Blog Lainnya:

Yuk Ganti Selimutmu dengan Coverlet

YUK GANTI SELIMUTMU DENGAN COVERLET Bosan dengan tempat tidur yang itu-itu saja, yuk cobain coverlet dari Leven Cotton untuk pengalaman tidur yang lebih baik. Sadarkah

10 Tips Dekorasi Kamar

10 TIPS DEKORASI KAMAR ANDA Bosan dengan kondisi kamar yang begitu-begitu saja? Sedang mencari referensi untuk kamar anda ? Mendesain kamar dengan merombak seluruh pernak-pernik

Sateen vs Percale, Mana yang Lebih Baik ?

SATEEN VS PERCALE,MANAKAH YANG LEBIH BAIK? Setelah membahas tentang Jenis -Jenis kain, Thread count, hingga keunggulannya, sekarang saatnya kita akan membahas tentang kain sateen dan

Kupon Diskon Rahasia & Eksklusif

Dikirimkan via email untuk pelanggan newsletter Leven Cotton