fbpx

Cara Menghilangkan Bekas Sticker Pada Kain

Pada beberapa jenis produk Leven, kami menempelkan sticker ukuran produk yang berfungsi untuk meminimasi kesalahan pengiriman ukuran produk dan memberikan pelayanan prima untuk pelanggan Leven Cotton. Setelah produk Anda terima dan tidak akan dikembalikan, silakan melepas sticker tersebut sebelum mencucinya. Apabila masih ada sisa/residu sticker pada kain, maka berikut ini tips membersihkannya:

Catatan: ada beberapa artikel di internet yang memberikan ide untuk menggunakan aseton / pembersih kuku untuk membersihkan bekas sticker. Kami tidak menyarankan penggunaan aseton karena berpotensi merusak / memudarkan motif printing pada kain. Berkaitan dengan kebijakan pengembalian produk Leven, mohon pengertiannya bahwa kami tidak dapat menerima sprei kembali apabila sticker sudah dicabut dan atau produk sudah dicuci. 

Bagikan Artikel Ini:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Blog Lainnya:

Free sample – Try before buy

FREE SAMPLE LEVEN COTTON 101 – TRY FIRST BEFORE YOU BUY IT Khawatir saat Anda pertama kali ingin mencoba salah satu produk yang dijual online?

Cara Menghilangkan Bekas Sticker dari Kain

Cara Menghilangkan Bekas Sticker Pada Kain Pada beberapa jenis produk Leven, kami menempelkan sticker ukuran produk yang berfungsi untuk meminimasi kesalahan pengiriman ukuran produk dan

Kupon Diskon Rahasia & Eksklusif

Dikirimkan via email untuk pelanggan newsletter Leven Cotton