Syarat dan Ketentuan Berbelanja di Factory Outlet Leven Cotton

Saat Anda berbelanja di Factory Outlet Leven Cotton, Anda dianggap sudah menyetujui seluruh syarat dan ketentuan di bawah:

  1. Untuk pembelian produk defect Leven Cotton di Factory Outlet, pembelian TIDAK bisa dikembalikan. Kami berusaha sebesar-besarnya untuk menginformasikan seluruh defect yang terdapat pada produk, namun ada kemungkinan terdapat defect minor lainnya yang tidak terdokumentasi. Pembelian di Factory Outlet Leven Cotton sudah menggunakan harga spesial.
  2. Harap hati-hati membaca rincian (harga, biaya pengiriman, kondisi defect, dll). Kami tidak akan bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan pada produk yang dikirim oleh kurir / pengirim pihak ketiga. Kami juga tidak akan bertanggung jawab jika pembeli memasukkan informasi yang salah yang akan menyebabkan kesalahan dalam transaksi.
  3. Kami berhak membatalkan order yang tidak dibayar dalam jangka waktu 1×24 jam, dan atau pembeli tidak menghubungi Leven Cotton untuk mengkonfirmasi pembayaran, dan atau pembeli tidak dapat dihubungi Leven Cotton (misal: salah memasukkan nomor telepon, tidak ada respon dalam jangka waktu yang wajar – maks 1 hari kerja, dsb).
  4. Pada kondisi Leven Cotton tidak sanggup untuk memenuhi order yang Anda lakukan (misal: barang tidak ditemukan di gudang Leven Cotton / hilang, sudah terjual, dsb), maka Leven Cotton akan menghubungi pembeli dan menawarkan opsi pengembalian uang (pembatalan order), menukar barang pilihan dengan barang lainnya, atau opsi-opsi lainnya yang memungkinkan dan didasarkan pada asas win-win solution. Oleh karena itu, adalah sangat penting untuk memasukkan nomor telepon yang tepat dan dapat dihubungi melalui Whatsapp (dengan waktu tunggu yang wajar – maks 1 hari kerja) oleh Leven Cotton untuk menghadapi kondisi ini
  5. Untuk respon cepat dari Leven Cotton, harap menghubungi nomor Whatsapp Leven Cotton melalui Whatsapp. Metode komunikasi lainnya akan mengalami penundaan respon
  6. Pembeli mempunyai pilihan untuk memilih opsi Jasa Kurir yang direkomendasikan oleh Leven Cotton: Leven Cotton hanya akan merekomendasikan jasa kurir. Leven Cotton tidak akan bertanggung jawab atas segala isu (hilangnya/rusaknya/tertundanya) Produk. Segala sengketa atas hilangnya/rusaknya/tertundanya pengiriman barang akan diselesaikan antara Penjual/Pembeli dan penyedia jasa kurir. Jika Leven Cotton gagal menyerahkan barang yang dibeli karena sesuatu alasan, Leven Cotton masih harus bertanggung jawab dan kami harus memenuhi semua kewajiban (sebagai penjual), kecuali disebabkan oleh Force Majeur (misalnya: Act of God) dan hal-hal yang di luar kemampuan Leven Cotton untuk menanggulanginya. 
  7. Pada umumnya produk akan dikirimkan tanpa asuransi. Bila pembeli memerlukan asuransi tambahan untuk jasa kurir, harap hubungi kami secepatnya (sebelum pembayaran) sehingga tambahan biaya asuransi dapat dikalkulasi dan ditambahkan secara manual pada order Anda 
  8. Setiap sengketa antara Pembeli dan Leven Cotton harus diselesaikan antara kedua belah pihak dengan mengutamakan musyawarah secara kekeluargaan.